Tahun Baru 2018, 53 Personel Polresta Yogyakarta Naik Pangkat


Upacara Korp Raport TMT 01 Januari digelar Selasa (02/01/2018) pagi dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.IK.

Sebanyak 53 Personel Polresta Yogyakarta naik pangkat yang meliputi kenaikan pangkat penghargaan dan kenaikan pangkat reguler baik Bintara maupun Perwira.

Kenaikan pangkat penghargaan sebanyak 17 personel terdiri dari Kompol ke Akbp 1 personel, Iptu ke Akp 3 Personel, Aiptu ke Ipda 9 Personel dan Bripka ke Aipda 4 Personel. .
Sedangkan kenaikan pangkat reguler sebanyak 36 personel terdiri dari Ipda ke Iptu 1 personel, Bripka ke Aipda 34 personel dan Brigadir ke Bripka 1 Personel.

"Kenaikan pangkat ini memberikan motivasi untuk lebih berprestasi dengan dilandasi dedikasi keikhlasan dan niat baik dan melaksanakan tugas sebaik-sebaiknya sesuai tugas dan fungsi masing-masing." jelas Kapolresta Yogyakarta.

"Atas nama pribadi dan pimpinan Kepolisian Resor Kota Yogyakarta saya mengucapkan selamat kepada para personel yang telah penghargaan kenaikan pangkat." pungkas Kapolresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel