Pancing Keributan Gunakan Batu, 2 Remaja Diamankan Polisi


Umbulharjo- Dua orang remaja diamankan Polisi setelah diduga memancing keributan di simpang empat Jalan Kapas Umbulharjo, Yogyakarta, Rabu (18/04/2018).

Menurut keterangan saksi Rifki (11), ia dan teman-temannya sedang nongkrong di angkringan dekat salah satu Sekolah di Jalan Kapas. Dari arah selatan datang empat orang saling berboncengan dengan dua sepeda motor jenis trail, mereka menggeber-geberkan sepeda motor setelah melintas di Jalan Kapas.

Dengan memperlambat laju kendaraannya, salah satu dari mereka melempar batu bata ke arah saksi dan teman-temannya yang sedang nongkrong, beruntung batu tidak mengenai mereka.

Mengetahui kejadian tersebut kemudian unit patroli Polsek Umbulharjo dibantu dari unit URC Polresta mengejar pelaku yang kabur. Setelah melakukan pengejaran akhirnya petugas berhasil mengamankan dua orang pelaku di Jalan Batikan.

Kemudian kedua pelaku MFT (17) dan HRN (16) beserta barang bukti berupa batu batako diamankan ke Polsek Umbulharjo untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Unitreskrim kemudian memanggil pihak sekolah dan orang tuanya untuk penanganan lanjutan.