Kapolsek Mergangsan Hadiri Pengukuhan Ketua RT, RW dan LPMK Kecamatan Mergangsan


Mergangsan- Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta menghadiri Pengukuhan Ketua RT dan Ketua RW serta LPMK Kecamatan Mergangsan masa bakti 2018-2021 di Pendopo Manunggal Kecamatan Mergangsan, Rabu (04/04/2018).

Pengukuhan tersebut turut mrngundang Wakil walikota Yogyakarta Heru Purwadi, Forkopimka Kec. Mergangsan, Lurah se Kec. Mergangsan, PPK dan PPS Kecamatan Mergangsan, Ketua RT dan RW yang baru serta LPMK.

Camat Mergangsan menyampaiakan, bahwa diselenggarakannya pengukuhan ini dimaksudkan agar para ketua RT, RW dan LPMK terpilih dapat bertanggung jawab penuh atas amanah yang diberikan.

"Tugas ke depan tentu semakin berat yang juga bertepatan dengan pesta demokrasi, namun marilah bersama-sama kita sukseskan pemilu 2019 mendatang." ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Mergangsan berkesempatan memperkenalkan diri pada hadirin dan menyampaikan tentang menghadapi pilkada serentak dan pemilu 2019 dan mengajak kepada seluruh RT dan RW untuk bekerjasama dalam pelaksanaan pemilu agar dapat brjalan lancar dan aman khususnya di wilayah Mergangsan.