Talk Show "Sonora 97,4 fm", Kapolsek Danurejan Sapa Masyarakat dan Beri Pesan Kamtibmas


Danurejan- Kapolsek Danurejan Kompol Aslori bersama anggota menyapa masyarakat dalam acara Talk Show yang berlangsung di Sonora 97,4 FM Jalan Suroto, Yogyakarta pada Jumat (13/04/2018) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Danurejan menyampaikan tentang situasi kamtibmas dan himbauan kamtibmas yang dirangkum dalam acara teras Kota Radio Sonora 94,7 FM.

Dengan mengangkat tema "Jaga Kamtibmas Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman", Polsek Danurejan mendapatkan kesempatan untuk menyapa masyarakat dan berikan pesan-pesan kamtibmas. Keamanan bukan semata-mata tugas Polisi namun peran masyarakat untuk bisa menyampaikan kepada Polisi, apabila ada sesuatu yang kira-kira mencurigakan.

Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Danurejan pada umumnya tetap kondusif. Kapolsek Danurejan menyampaikan sebulan terakhir tidak ada kejadian yang menonjol yang terjadi di wilayah Danurejan.

Masalah miras dan cara antisipasinya serta penindakannya sudah dilakukan dengan penyuluhan akan bahaya Narkoba di berbagai forum dan sekolah sekolah. Selain itu juga telah dilakukan razia rayonisasi dari jajaran Polsek.

Kapolsek Danurejan Kompol Aslori juga berpesan agar tidak terpengaruh dengan berita hoax, isu sara dan ujaran kebencian. Beliau juga menghimbau agar lebih selektif dalam memilih informasi-informasi yang saat ini dapat beredar dengan cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel