Saturday 21 April 2018

Kapolresta Yogyakarta Resmikan Klinik Pratama Patriatama Polresta Yogyakarta


Ngampilan- Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.I.K meresmikan langsung Poliklinik Pratama Patriatama Polresta Yogyakarta, Jumat (20/04/2018).

Peresmian tersebut juga dihadiri Kabiddokkes Polda DIY AKBP dr. Budi Prasetiyo, M.M. beserta anggota dan juga Penjabat Utama Polresta Yogyakarta.

Kabiddokkes Polda DIY AKBP dr. Budi Prasetiyo, M.M. menyampaikan dengan telah dibangunnya Klinik Pratama Patriatama ini dibangun untuk membangun kesehatan anggota Polresta dan umumnya anggota Kepolisian juga dipersilahkan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dari klinik milik Polresta Yogyakarta.

Dalam sambutannya Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung pembangunan klinik Pratama. Selain itu beliau juga menyampaikan Poliklinik sudah ada beberapa peningkatan mulai dari peralatan kedokteran cukup canggih dan juga dengan tenaga media yang cukup bagus.

"Semoga ke depan Klinik kita semakin maju dan dapat membantu personil yg membutuhkan pelayanan kesehatan dan juga untuk masyarakat umum." jelas Kapolresta Yogyakarta.

Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan tirai prasasti oleh Kapolresta Yogyakarta dan dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita sebagai simbolis bahwa Poliklinik Pratama Patriatama telah dapat dioperasikan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top