Thursday 5 April 2018

Rayon Polsek Gondomanan Gelar Razia Dini Hari di Jalan Senopati Yogyakarta

 

Foto: Petugas memeriksa pengguna jalan saat razia
Gondomanan- Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta, petugas gabungan Rayon Polserk Gondomanan kembali menggelar razia dini hari. Razia dilakukan pada Jumat (5/4/18) di Jalan Senopati Yogyakarta.

Kapolsek Gondomanan Kompol Riyanto menjelaskan bahwa pelaksanaan razia tersebut melibatkan puluhan personel dari Polsek Gondomanan, Polsek Kraton, Polsek Mantrijeron dan Polsek Wirobrajan.

Kompol Riyanto menambahkan bahwa razia dilakukan untuk menyasar berbagai barang terlarang atau benda berbahaya seperti senjata tajam (sajam), senjata api, bahan peledak, minuman keras (miras) dan obat obat terlarang (narkoba).

Dalam pelaksanaan itu, Kapolsek mengatakan jika tidak menemukan sasaran utama saat razia. Namun polisi berhasil menyita satu unit sepeda motor tanpa surat serta memberikan 25 teguran kepada pengguna jalan yang tidak tertib.

Selanjutnya sepeda motor dibawa ke Mapolsek Gondomanan guna penyelidikan lebih lanjut terkait asal-usulnya.

Ia juga mengimbau kepada warga masyarakat khususnya yang akan bepergian untuk selalu melengkapi identitas dan surat administrasi berlalu-lintas. Razia serupa akan terus dilakukan Polresta Yogyakarta dan Polsek Rayon jajaran guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top