Sunday 29 April 2018

Lomba Becak Hias TK Bhayangkari Aspol Pathuk Peringati Hari Kartini


Ngampilan- Dalam memperingati hari Kartini, Lomba Becak Hias dari TK Bhayangkari Aspol Pathuk Ngampilan dilaksanakan pada Sabtu (28/04/2018).

Lomba becak hias ini diikuti sebanyak 38 siswa/siswi TK Bhayangkari Aspol Pathuk dengan melibatkan 17 Becak hias dan didampingi oleh orang tua masing-masing.

Selaku penanggung jawab, Ibu Farida menjelaskan bahwa lomba becak hias ini sebagai wujud apresiasi RA Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita yang telah dirintisnya. Dengan diadakannya lomba tersebut harapannya anak-anak pada jaman sekarang mengenal akan salah satu kendaraan tradisional yakni becak.

Lomba dimulai dari Strart lapangan Aspol Pathuk - Jl Ks. Tubun - Jl. Letjend. Suprapto - Sp.4 Brantan - Jl. Kh. Dakhlan - Sp.3 Rs PKU - Jl. Bhayangkara - Jl. Ks. Tubun dan kembali finis di Lapangan Aspol Pathuk.

Dengan bantuan pengamanan dan pengaturan lalin dari jajaran Polsek Ngampilan yang dipimpin Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila H SH. Msn. selama jalannya lomba dapat berjalan dengan lancar.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top