Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wakapolresta Yogyakarta : Dukung Promoter Maksimalkan Pelayanan


Yogyakarta- Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim, S.I.K memimpin langsung Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Halaman depan Polresta Yogyakarta, pagi ini selasa (20/02/2018).

Dalam sambutannya Wakapolresta Yogyakarta menyampaikan diselenggarakannya upacara hari kesadaran nasional sebagai evaluasi hasil pelaksanaan tugas bulan lalu dan waktu sebelumnya. Juga merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan dan merupakan suatu bentuk tanggung jawab pribadi dan pengabdian terhadap institusi Polri.

Pada pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional ini, petugas upacara dari jajaran Polwan karena bertepatan pada tanggal 21 April merupakan hari lahirnya pejuang emansipasi wanita R.A. Kartini.  Peringatan hari kartini bukan hanya sekedar memperingati namun juga memaknai hari kartini sehingga wanita Indonesia terus berupaya meningkatkan perannya demi kemajuan bangsa dan negara tanpa melupakan kodratnya sebagai seorang wanita.

"Marilah kita bersama-sama untuk memajukan institusi yang kita cintai ini supaya kedepan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, sehingga dapat memenuhi harapan pimpinan untuk menjadi Polri yang dicintai oleh masyarakat." ungkap Wakapolresta Yogyakarta.

Dalam akhir sambutannya, Wakapolresta Yogyakarta berpesan kepada para personel agar selalu melaksanakan tugas dengan dilandasi ibadah, waspadai segala tindakan intoleransi, radikalisme dan terorisme, jalin hubungan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setta hindari sifat arogansi dalam memberikan pelayanan.