Malam Pengantar Tugas Kapolsek Kotagede Libatkan Unsur Forkopimka


Kotagede- Malam pengantar tugas oleh Polsek Kotagede digelar di Pendopo Fran Gunawan Jalan Ki Ageng Nis Rejowinangun Kotagede Yogyakarta pada Jumat (13/04/2018).

Dalam malam pengantar tugas tersebut merupakan pergantian jabatan Kapolsek Kotagede dari Kompol Gunawan yang digantikan oleh Kompol Abdul Rochman S. Ag. Dihadiri oleh tamu undangan dari Camat Kotagede, tokoh agama, tokoh masyarakat, FKPM dan Bhayangkari, pisah sambut juga sebagai pamit diri oleh Kompol Gunawan dan perkenalan dari Kompol Abdul Rochman sebagai Kapolsek Kotagede.

Dalam sambutannya Kompol Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur Forkopimka dan juga warga Kotagede yang telah bekerja sama saat beliau bertugas sebagai Kapolsek Kotagede.

" Terima kasih atas kerjasama selama ini kepada para warga Kotagede yang telah mendukung dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas di wilayah Kotagede. Semoga ke depan lebih baik dan Kotagede tetap dalam keadaan aman dan kondusif." ucapnya.

Sementara Kapolsek Kotagede Kompol Abdul Rochman S,Ag, mengenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru dan sekaligus sebagai awal silaturohim dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur Forkopimka dan FKPM