Bersama Dengan Puskesmas Gondomanan Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Bahaya Lahgun Narkoba


Gondomanan- Aipda Sudaryoko Bhabinkamtibmas Kelurahan Prawirodirjan melaksanakan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan informasi saber pungli di Graha Krida Parawira Kelurahan Prawirodirjan, Kamis (26/04/2018).

Bersama dengan tim dari Puskesmas Gondomanan, penyuluhan ini ditujukan kepada Karang Taruna Kelurahan Prawirodirjan yang dihadiri oleh 50 orang. Turut hadir dalam rangkaian acara yakni Lurah Prawirodirjan Drs. Ekwanto, TP PKK Prawirodirjan, tokoh masyarakat, mahasiswa KKN UAD dan tamu undangan lainnya.

Aipda Sudaryoko memaparkan, Penyalahgunaan sudah sangat mengkhawatirkan bagi kemajuan Bangsa Indonesia. Generasi penerus bangsa seolah dijajah dengan hadirnya narkoba. Namun kita masih bisa bergerak dan melawan narkoba dengan menyadari orang hebat tidak perlu dengan narkoba.

"Marilah kita jaga tubuh kita dan kesehatan kita dengan menjauhi segala jenis narkoba, agar tidak terjerumus ke jalan yang salah sehingaa menjadi harapan bangsa di masa yang akan datang." ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel