Penyuluhan SD N 5 Kotagede, Akp Sri Astuti Beri Motivasi Belajar


Kotagede- Kanit Binmas Polsek Kotagede AKP Sri Astuti dan Kanit Lantas Iptu Agus Haryanto memberikan penyuluhan pada siswa-siswi SD N Kotagede 5 jl.Kemasan 68 Kotagede Yogyakarta, Rabu (04/04/2018).

Bertajuk Jauhi Kenakalan dan Tingkatkan Belajar, penyuluhan tersebut diikuti oleh sebanyak 75 siswa dan didampingi oleh para guru.

Kanit Binmas mengajak agar selalu rajin belajar terlebih untuk para siswa kelas 6 yang akan menghadapi Ujian Akhir.

"Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, jangan sampai kita belajar 6 tahun ternodai 4 hari ujian tidak lulus, perjuangan adik-adik masih panjang dan adik-adik adalah penerus kami dan pasti ada yang jadi polisi, berdoa berusaha, belajar yang baik setiap usaha akan berhasil. Semoga nanti lulus semua dan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi." ungkap Akp Sri Astuti.

Kanit Lantas Iptu Agus Haryanto juga menyampaikan bahwa kita punya prinsip kalau jika ingin sukses.

"Ada tiga hal yang harus diperhatikan, pertama kita harus banyak berdoa dan belajar, tidak melanggar peraturan lebih lebih melanggar hukum dan yang ketiga tidak merokok, menagapa tidak merokok karena segala kenakalan di awali dari merokok." jelas Iptu Agus Haryanto.

Selain itu para murid juga dihimbau agar turut menjadi keselamatan berlalu lintas. Dimulai dari hal kecil dengan menggunakan helm dan selama belum memiliki SIM tidak diperkenankan untuk mengendarai sepeda motor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel