Unitbinmas Polsek Danurejan Hadiri Pengajian Jelang Ramadhan


Danurejan- Unitbinmas Polsek Danurejan menghadiri pengajian yang dilaksanakan di Masjid At Taubah Wal Ghufron Cokrodirjan, Suryatmajan, Danurejan,  Senin (16/04/2018).

Pengajian tersebut diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Danurejan dengan pembicara Ustad Ghufron Su'udi, S.Ag. Kepala KUA Mergangsan.

Dengan mengambil tema "Menguatkan kembali fungsi Masjid sebagai pemersatu umat" dihadiri oleh 100 jamaah masjid. Selain itu juga dihadiri oleh beberapa tokoh dan pejabat kecamatan Danurejan antara lain Camat Danurejan Bapak Budi Santoso,  Ketua DMI Bapak Marzuki Abduk Khoir dan takmir Masjid se-kecamatan Danurejan.

Camat Danurejan mengucapkan terimakasih kepada DMI yang telah bersedia secara periodik melaksanakan pengajian rutin.

"Ada beberapa moment waktu dekat ini seperti akan memasuki bulan suci Ramadhan, agenda negara akan memasuki Pemilu. Saya berharap kita bisa mendukung semua agar berjalan dengan sesuai harapan." jelas Camat Danurejan.

Dalam mengisi pengajian, Ustad Ghufron Su'udi, S.Ag. berpesan agar dalam menyambut bulan Ramadhan sebagai umat Islam harus meramaikan masjid dengan kegiatan ibadah pengajian-pengajian maupun buka bersama. Selain itu juga menyampaikan agar tidak hanya dalam bulan Ramadhan sebaiknya kegiatan Masjid harus tetap aktif.

Selama jalannya pengajian hingga berkahirnya pengajian dapat berlangsung dengan aman dan tertib dengan bantuan pengamanan dari Polsek Danurejan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel