Sambut Hari Kartini, Warga Jlagran RW 03 Adakan Jalan Sehat


Gedongtengen- Bhabinkamtibmas Pringgokusuman Aiptu Widodo menghadiri kegiatan peringatan hari Kartini di lapangan krupukan RW. 03 Jlagran, Pringgokusuman, Gedongtengen, Minggu (29/04/2018).

Acara yang diselenggarakan oleh Kelurahan Pringgokusuman tersebut dihadiri oleh Lurah Pringgokusuman Bp.Supardi, SH., Ketua RW.3 Jlagran Bp. Rojianto dan warga masyarakat RW.3 jlagran sebanyak kurang lebih 60 orang.

Dalam sambutannya Lurah pringgokusuman mengajak warga masyarakat untuk mentauladani pendahulu kita yakni ibu Kita Kartini, yang telah mecetuskan emansipasi wanita. Harapannya kaum perempuan di jaman sekarang bisa mencontoh apa yang telah dilakukan oleh RA Kartini.

Sementara Bhabinkamtibmas Pringgokusuman menyampaikan situasi kamtibmas dan himbauan agar tingkatkan keamanan menjelang datangnya bulan Ramadhan dan idul fitri.

"Menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri merupakan waktu yang rawan dengan berbagai macam kejahatan. Untuk itu para warga sekalian selalu mawas diri dan hati-hati." jelasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan senam sehat dan gerak jalan sehat mengelilingi RW.03 Jlagran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel