Silaturahmi FKPM Seroja Deklarasikan Anti Hoax Bersama Polsek Kotagede


Kotagede- Unitbinmas Polsek Kotagede di pimpin Kanitbinmas AKP Sri Astuti menghadiri pertemuan Rutin bulanan FKPM Seroja (Semangat Rejowinangun Aman) kelurahan Rejowinangun Kotagede, bertempat di aula kelurahan Rejowinangun, Senin (09/04/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kotagede Kompol Gunawan, jajaran Satbinmas Polresta Yogyakarta Ipda Bambang Sutrisno beserta anggota, lurah Rejowinangun Ibu Wulan Purwandari dan Bhabinkamtibmas Rejowinangun Ipda Sunaryo.

Ketua FKPM Seroja Bapak Hasanudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polri baik dari Polresta maupun dari polsek Kotagede yang menyempatkan hadir dalam pertemuan dan ia berharap dengan diadakannya kegiatan silaturahmi bisa menjaga tali persaudaraan dan menjaga kekompakan.

Dalam sambutannya Kapolsek Kotagede mengungkapkan "Pertemuan FKPM ini terus kita laksanakan sebagai bentuk dari kepedulian sosial kita terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah Rejowinangun, mari kita pupuk agar FKPM Seroja tetap jaya".

Kapolsek Kotagede juga menyampaikan bahwa beliau sudah selesai dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolsek Kotagede yang digantikan oleh Kompol Abdul Rochman, S. Ag.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya para warga masyarakat yang telah bekerja sama dengan Polsek Kotagede selama saya disini. Harapannya ke depan bisa menjadi lebih baik lagi" pungkasnya.

Pertemuan bertajuk silaturahmi kamtibmas tersebut diakhiri dengan deklarasi anti hoax, isu sara dan ujaran kebencian yang diucapkan serentak oleh para peserta.