Beri Rasa Aman, Polsek Kotagede Lakukan Pengamanan Misa



Kotagede-Polresta Yogyakarta dalam hal ini Polsek Kotagede terus memberikan pelayanan serta rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Kota Yogyakarta

Kapolsek Kotagede, Kompol Abdul Rochman, S.Ag, menugaskan jajaran Sabhara Polsek Kotagede yang dipimpin oleh Aiptu Mizan Asngadi untuk melaksanakan pengamanan di Gereja Kristen Jawa Depokan Kecamatan Kotagede Kota Yogyakarta, Minggu(25/11/2018)

"Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya saudara kita yang beragama nasrani yang akan melaksanakan kegiatan misa di gereja.Agar peserta ibadah misa dapat mengikuti ibadah dengan khusuk" ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan kepada anggotanya yang merupakan bagian terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar selalu siap melaksanakan pengamanan tempat – tempat ibadah, untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan.

kegiatan pengamanan misa dari Polsek Kotagede ini berlangsung pada pukul 18.00 WIB  di Gereja Depokan Kecamatan Kotagede dihadiri oleh 150 jemaat, giat misa kebaktian dimpimpin oleh Pendeta Aditya Chris Nugroho dengan tema misa "Kridhaning Ati Ora Bisa Mbedah Kuthaning Pesthi".

"Para jemaat yang melihat kehadiran Polisi  digereja mereka, merasa senang dan bisa melkasnakan ibadah dengan khusuk dan tenang" ujar salah satu jemaat.

Pada kesempatan itu Aiptu Mizan Asngadi, memberikan himbauan kepada penjaga gereja GKJ Depokan, untuk selalu waspada dan selalu kordinasi setiap ada kegiatan digereja GKJ Depokan, Agar Polisi Sektor Kotagede bisa malakukan pengamanan.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel