Polsek Pakualaman Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Ki Mangunkarso


Yogyakarta- Jajaran Unit Reskrim Polsek Pakualaman berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada Sabtu (27/10/2018) lalu di Jalan Ki Mangunkarso Pakualaman Yogyakarta.

Kasus pencurian dengan kekerasan tersebut berhasil ditangani oleh petugas Polisi setelah korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pakualaman.

Korban atas nama Rinda (24) merupakan seorang warga Mergangsan Kidul pada 27 Oktober lalu sekira pukul 03.00 wib korban mengendarai sepeda motor melintas di jalan jembatan layang.

Kemudian ia dipepet oleh pelaku dengan mengatakan "mbak ban belakang kempes" dan dijawab oleh korban "nggak papa mas". Sesampainya di Jalan Ki Mangunsarkoro korban dipepet lagi oleh pelaku dan langsung mematikan seta mencabut kunci kontak motor milik korban sehingga motor terhenti. Pelaku langsung mengambil tas korban yang digantung pada Boardes motor akan tetapi korban menghalanginya sehingga terjatuh karena dipukul oleh pelaku.

Lalu korban berteriak minta tolong dan akhirnya berdatangan warga menolong serta berhasil menangkap pelaku dan diserahkan ke petugas Polsek Pakualaman.

Dari kejadian tersebut barang-barang korban berhasil diamankan yang meliputi Handphone dan uang tunai Rp 66.000. Kini pelaku inisial GGP (18) diamankan petugas Polisi guna menjalani proses hukum .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel