Jadi Narasumber, Kapolsek Jetis Ajak Linmas Lakukan Koordinasi Jelang Pemilu 2019


Jetis- Kapolsek Jetis Kompol Haryanto menjadi narasumber dalam Penyuluhan Satgas Linmas tingkat Keluarahan dan Kecamatan Jetis dalam menyongsong Pemilu 2019.

Penyuluhan yang digelar di aula kecamatan Jetis Jalan Diponegoro Kamis (8/11/2018) diikuti oleh 35 Linmas dari Kelurahan Gowongan dan Cokrodiningratan. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jetis Kompol Haryanto bertindak sebagai Narasumber didampingi oleh Danramil Jetis Kapten A Latif dan Camat Jetis Drs. Sumargandi, M.Si.

Berindak sebagai narasumber Kompol Haryanto memberikan semangat kepada para linmas dalam menghadapi tahun politik ini harus siap dalam segala hal. Pengamanan pilpres dan pileg yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 adalah salah satu tugas berat yang menanti para linmas.

Untuk pembekalan dalam menghadapi pemilu Kapolsek Jetis juga menyampaikan data-data pemilu dari mulai jumlah pemilih, jumlah TPS, serta tahapan tahapan pemilu mulai dari masa kampanye sampai dengan pelantikan presiden.

"Saya harap Linmas selalu melakukan koordinasi dengan Kepolisian untuk melaksanakan konsolidasi dengan Polri demi terwujudnya pemilu yang aman, damai dan sejuk" tutur Kapolsek.

Selain itu dalam memasuki musim penghujan ini juga para linmas dituntut untuk membantu apabila ada bencana dilingkungan sekitar karena inmas juga sebagai alat pertahanan negara.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel