Lomba Pos Kamling Kecamatan Kotagede Tumbuhkan Motivasi Warga Jaga Kamtibmas


Kotagede- Jajaran Unitbinmas Polsek Kotagede melaksanakan penilaian lomba Pos Kamling se-kecamatan Kotagede pada Jumat (2/11/2018).

Adapun team penilai lomba kamling terdiri dari Bhabinkamtibmas Purbayan Aiptu Dwiyanto, Bhabinkamtibmas Rejowinangun Bripka Bandang Setyawan dan Bhabinkamtibmas Prenggan Brigadir Aprilia R beserta Babinsa masing-masing kelurahan di Kotagede dan Trantib Kecamatan Kotagede.

Jumlah Pos kamling yang ada sebanyak 6 Pos Kamling dimana masing-masing kelurahan kecamatan Kotagede mengirim 2 perwakilan. Perwakilan dari Kelurahan Rejowinangun yakni RT 18/06 dan RT 43/13, kelurahan Prenggan diwakili oleh RT 05/01 dan RT 05/07, sementara dari kelurahan Purbayan diwakili oleh RT 15/04 dan RT 42/10.

Penilaian lomba kamling dilaksanakan dengan sasaran alat perlengkapan yang ada di Pos Kamling serta kesiapan petugas jaga kamling serta ketangkasan petugas kamling dalam memperagakan memukul kentongan

Maksud dan tujuan lomba kamling adalah memotivasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat Kotagede.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel