Monday 5 November 2018

Sat Lantas Polresta Blusukan di Pasar Beringharjo Sosialisai Operasi zebra Progo 2018



Minggu,4 November 2018, Talkshow di Radio Super Kawasan Pasar Beringharjo personil Polresta Yogyakarta laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan pentingnya tertib berlalulintas dalam satu rangkaian Operasi zebra yang dilaksanakan serentak seluruh wilayah Indonesia mulai 30 Oktober -12 November 2018.

Operasi zebra progro 2018 sendiri digelar dalam upaya menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) serta penurunan angka fatalitas kecelakaan di jalan raya.

Selain Keamanan Keslamatan Ketertiban kelancaran berlalulintas, operasi ini juga dilaksanakan sebagai upaya cipta kondisi Operasi Lilin tahun 2018 dalam rangka pengamanan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 mendatang,dengan sasaran Antara lain, pengemudi menggunakan handphone di jalan raya, melawan arus, sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI.

"Pengemudi mabuk atau narkoba dan mengemudikan kendaraan melebihi dari batas kecepatan yang ditentukan," maka dengan adanya Penyuluhan ini di harapkan masyarakat akan lebih tertib berlalulintas sehingga angka Kecelakaan lalulintas bisa semakin menurun.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top