Silaturahmi Kamtibmas Polsek Gedongtengen Jaga Hubungan Silaturahmi Dengan Warga


Silaturahmi Kamtibmas Polsek Gedongtengen digelar di Hotel Ibis Style, Gedongtengen pada Rabu (14/11/2018).

Dipimpin oleh Kapolsek Gedongtengen Kompol Khundori, S.Ag. silaturahmi tersebut dalam rangka membina dan merekatkan kembali hubungan antar warga di lingkungan masyarakat.

Silaturahmi Kamtibmas tersebut dihadiri oleh segenap unsur Forkompimca Kecamatan Gedongtengen dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Gedongtengen.

Kapolsek Gedongtengen menegaskan bahwa silaturahmi kamtibmas merupakan usaha dari Kepolisian untuk menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan secara bersama-sama.

"Keamanan di lingkup masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama. Saling komunikasi dan kerja sama antar pihak harus ditingkatkan" tandas Kapolsek Gedongtengen.




Ia menambahkan menghadapi pemilu diharapkan masyarakat bisa menjadi pemilih yang cerdas dan tidak terpengaruh dari pihak manapun sesuai dengan asas pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Dengan demikian masyarakat agar lebih selektif dalam memilih berita dan menghindari hoax sehingga tercipta pemilu aman damai dan sejuk.

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dilaksanakan setiap bulan secara rutin guna menjalin komunikasi antara warga masyarakat Gedongtengen dengan aparat birokrasi yang ada di Gedongtengen.

Di akhir acara kemudian dilanjutkan pembacaan deklarasi damai yang dilakukan oleh seluruh audiens silaturahmi kamtibmas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel