Membirukan Rayon Timur Kota Yogyakarta Melalui Giat Razia Rayonisasi


Yogyakarta-Jajaran Polresta Yogyakarta (Polsek Mergangsan, Polsek Umbulharjo, Polsek Kotagede) melaksanakan giat razia rayonisasi di Jalan Kol.Sugiyono Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, Senin(5/11/2018)

Adapun sasaran operasi kali ini selain kelengkapan surat-surat kendaraan petugas juga memeriksa barang-barang bawaan dengan sasaran sajam, senjata api maupun bahan peledak serta narkoba, guna menekan kerawanan terorisme.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Dwi Antono selaku pawas Polsek Mergangsan dengan jumlah anggota 12 personel, dalam arahanya Ipda Dwi antono menekankan kepada anggota untuk mengutamakan pemeriksaan barang bawaan, pengemudi maupun penumpangnya serta tetap selalu waspada dan jaga keselamatan anggota.

Dalam pelaksanaan operasi ini, petugas menghentikan dan memeriksa mobil dan sepeda motor namun tidak ditemukan benda mencurigakan baik sajam, senpi dan bahan peledak maupun narkoba.Namun petugas berhasil menindak dua pelanggar lalulintas dengan barang bukti 2 STNK.

Giat razia rayonisasi ini dilaksanakan pukul 00.40 - 01.30 WIB, kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif hingga berakhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel