Tegakkan Disiplin Berlalu Lintas, Polsek Ngampilan Gelar Operasi Zebra di Simpang Empat Tamansari


Yogyakarta- Dalam upaya tertib lalu lintas, Jajaran Polsek Ngampilan menggelar Operasi Zebra Progo 2018 di Simpang 4 Tamansari Yogyakarta pada Senin (7/11/2018).

Operasi Zebra ini meliputi penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas kasat mata yang digelar sejak pukul 10.00 WIB dan melibatkan 15 personel.

Dipimpin oleh Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila, pemeriksaan ini ditujukan kepada pengendera roda dua atau roda empat yang melakukan pelanggaran lalu lintas kemudian dilakukan pengecekan surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan.

Dari hasil penindakan pelanggaran yang dilakukan petugas menemukan sejumlah pelanggaran yakni menerobos lampu Appil dan juga pengendara tidak mengenakan helm.

Kapolsek Ngampilan menyatakan bahwa Operasi Zebra diselenggarakan sebagai wujud penegakkan hukum di bidang Lalu lintas khususnya di wilayah Kota Yogyakarta.

"Keselamatan dalam berkendara adalah yang paling utama, namun kelengkapan surat-surat kendaraan harus dilengkapi dan patuhi rambu-rambu lalu lintas." kata Kapolsek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel