Operasi Zebra Progo 2018, Petugas Lakukan Penindakan Pelanggaran Kasat Mata




Yogyakarta- Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan tertib dalam berlalu lintas, jajaran Satuan Tugas Ops Zebra Progo 2018 Polresta Yogyakarta melakukan penindakan terhadap pelanggaran di Simpang Empat Tamansari, Jumat (02/11/2018).

Petugas Satgas Ops Zebra terdiri dari 20 personel dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Ngampilan Iptu Nurhasan dengan sasaran melakukan penindakan terhadap  pelanggaran lalu lintas kasat mata.

Dari Pelaksanaan Operasi Zebra ini petugas menemukan sejumlah pelanggaran kasat mata dengan pemberian teguran dan tilang kepada pelanggar sebanyak 19 tilang yang meliputi SIM C sebanyak 12 tilang dan STNK sebanyak 7 tilang.

Iptu Nurhasan menjelaskan dalam operasi Zebra Progo 2018 ini sasarannya yaki pelanggaran kasat mata sehingga harpannya kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dapat meningkat.







Operasi Zebra Progo 2018 merupakan usaha Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas sehingga tercipta kamseltibcarlantas.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel