Kapolresta Yogyakarta Cek Sikap Tampang dan Gampol Anggota

 

Yogyakarta-Upaya peningkatan kedisiplinan kepada anggota, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK turun langsung untuk mengecek personil dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolresta Yogyakarta, Kamis(22/11/2018)

Didampingi Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustaqim S.IK dan Kasie Propam Polresta Yogyakarta AKP Eka Andi keliling diantara barisan para personilnya untuk memberikan teguran terhadap anggota yang kurang rapi maupun tidak sesuai dengan ketentuan.

Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol polri yang diatur menurut ketentuan, Kapolresta Yogyakarta melalukan pengecekan di pleton Sabhara, staff, intel, dan reskrim.

“Disiplin wajib dilaksanakan oleh seluruh personil polri, dan diharapkan para perwira sebagai pimpinan dapat menampilkan contoh yang baik bagi para anggotanya,” ujar Kapolresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK juga menambahkan jika menjaga kedisiplinan dan penampilan merupakan salah satu pelayanan prima kepada masyarakat. Polri harus memiliki jiwa bhayangkara sejati dapat menjadi tauladan yang baik dan senantiasa melayani masyarakat.

Kapolres juga mengingatkan kepada anggota agar tidak membuang sampah, maupun punting rokok sembarangan.

“Untuk area merokok sudah di tempatkan di Pojok, jangan sampai sampah puntung rokok dibuang sembarangan,” imbuh Kapolresta
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel