Polresta Yogyakarta Laksanakan Olahraga Bersama


Yogyakarta-Demi menjaga kesehatan badan agar dapat mendukung saat bertugas dilapangan dan tentunya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, anggota Polri butuh olahraga rutin. Olahraga yang bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan antar anggota Polri.

Itulah yang dilakukan oleh Jajaran Personel Polresta Yogyakarta pagi ini, Jumat (30/11/2018) dipimpin langsung oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK, seluruh anggota kecuali yang melaksanakan dinas mengikuti olahraga bersama.

Kapolresta Yogyakarta mengungkapkan,"selain bisa menyehatkan badan olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota.Kegiatan ini juga dilaksanakan mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan. Dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar. Tubuh akan terasa segar sehingga bisa dipergunakan bekerja dengan baik. Disamping itu dengan berolahraga kita bisa melaksanakan refresing untuk menghilangkan kepenatan karena selama ini kita selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan, jadi mari pergunakan hari jumat ini untuk berolahraga".

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi dihalaman tengah Mapolresta Yogyakarta, selanjutnya melaksanakan lari dari rute auditorium LPP Jalan Urip Sumoharjo dan finish di Mapolresta Yogyakarta, dan diakhiri dengan senam bersama di Mapolresta Yogyakarta.

Setelah selesai melaksanakan olahraga bersama Jajaran Personel Polresta Yogyakarta kemudian melaksanakan rutinitas tugasnya masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel