Kapolresta Ajak Tokoh Masyarakat Aktif Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2019



Yogyakarta- Audiensi dan Silaturahmi Kamtibmas Polresta Yogyakarta dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Ngampilan digelar pada Kamis (22/11/2018) di ruang Kapolresta Yogyakarta.

Dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK. pertemuan ini dilaksanakan sebagai upaya merekatkan tali silaturahmi dan saling bertukar informasi khususnya terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Ngampilan.

Turut hadir dalam pertemuan tesebut Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila beserta jajaran dan Kasat Binmas Kompol Isrowiyah.

Dalam sambutannya Kapolresta Yogyakarta menjelaskan saat ini situasi kamtibmas di wilayah Ngampilan secara umum aman dan kondusif. Namun dengan situasi tersebut perlu dilakukan pencegahan-pencegahan untuk menangkal tindakan kejahatan.

Selain itu Kapolresta Yogyakarta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar turut aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif wilayah Ngampilan terutama pada masa tahapan-tahapan pemilu 2019.

Menurutnya para tokoh masyarakat maupun tokoh agama harus bisa meredakan jika terjadi ketegangan-ketegangan agar tidak terjadi perpecahan antara kubu yang berbeda pendapat. 

Di akhir penyampaiannya Kombes Pol Armaini, S.IK mengajak para tokoh masyarakat maupun tokoh agama senantiasa melakukan koordinasi sebaik-baiknya dengan pihak Kepolisian guna mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi 2019 sesuai dengan peran masing-masing sehingga tercipta pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel