Lemkapi Beri Penghargaan Promoter Reward Kepada Kapolresta Yogyakarta


Yogyakarta- Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK mendapatkan penghargaan "Promoter Reward" oleh Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) pada Kamis (15/11/2018).

Berkat dediksi tinggi, kedisiplinan dan ketegasannya Kombes Pol Armaini, S.IK mendapatkan apresiasi yang diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Drs. Edi Saputra Hasibuan, MH. Hal tersebut dibuktikan saat Kombes Pol Armaini, S.IK berhasil menenangkan ketegangan dua kubu sepaham yang berseleisih beberapa waktu lalu di Jalan Tentara Rakyat Mataram, Yogyakarta.

Pada kesempatan apel pagi dan penyerahan Promoter Reward yang dipimpin oleh Kapolda DIY Brigjend Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si turut mengapresiasi kinerja Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK yang memiliki ketegasan dan keputusan yang tepat saat melerai dua kubu yang berselisih.

Kapolda DIY menjelaskan Kapolresta Yogyakarta melakukan langkah yang tepat dan terukur sehingga bisa mengatasi masalah di lapangan dengan baik. Ini merupakan wujud kebanggan kita sekalian.

"Saya selalu menekankan tiga hal sebagai anggota Polri, yakni yang pertama kita harus taat pada aturan, bisa mengambil keputusan dengan resiko yang terkecil dan yang ketiga bisa mengkomunikasikan setiap permasalahan." imbuh Kapolda DIY

Ia mengucapkan selamat kepada Kapolresta Yogyakarta beserta jajaran harapannya penghargaan yang diberikan oleh Lemkapi bisa menyemangati kita semua dalam pelaksanaan tugas di Kepolisian ke depan.

Sementara Drs. Edi Saputra Hasibuan, MH menyampaikan Promoter Reward ini merupakan wujud apresiasi masyarakat atas simpati terhadap kinerja Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK.

"Kami sangat bangga atas keberhasilan kinerja Polri karena ini merupakan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Kami mengajak kita semua terus berkarya bekerja melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat agar Polri semakin baik di masyarakat untuk ke depan." pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel