Tuesday 13 November 2018

Aiptu Edy Sudibya Sambangi Warga Upayakan Harkamtibmas



Kraton- Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kadipaten Aiptu Edy Sudibya menyambangi warga Kadipaten RT 49/14 di Jalan Sidomukti, Senin (12/11/2018).

Aiptu Edy Sudibya memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada para warga terkait dengan peningkatan keamanan di kawasan Kadipaten. Ia menyampaikan permasalahan tindak kriminalitas masih terjadi walaupun hanya mencakup di wilayah tertentu saja.

Kriminalitas yang dimaksud antara lain tindak pencurian, penganiayaan dan lain sebagainya. Menyikapi hal tersebut Aiptu Sudibya mengajak para warga untuk melakukan peningkatan kewaspadaan dengan berbagai langkah-langkah yang dilakukan seperti melakukan pos ronda.

"Marilah kita jaga kamtibmas khususnya di wilayah Kadipaten dan selalu lakukan koordinasi antar wilayah dan juga dengan pihak Polisi." ungkapnya.

Ia juga menambahkan menghadapi pemilu warga dihimbau untuk tidak terpengaruh dengan berbagai macam pemberitaan yang tidak ada kebenarannya dan lebih selektif dalam memilih informasi.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top