Wednesday 6 November 2019

Berbagi Kepada Sesama, Polsek Kotagede Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat



Kotagede-Karena hakekat manusia adalah saling berbagi, maka Personel Polsek Kotagede melaksanakan kegiatan bakti sosial "Sithik Eding" dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Prenggan,Kotagede,Kota Yogyakarta, Rabu(6/11/2019)

Kegiatan ini dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Kotagede Aiptu Dwianto Nughroho, dengan memberikan kepada Bapak Harji dan Bapak Harto yang tinggal di Prenggan, Kotagede.

Hal ini akan terus kita lakukan guna membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari hari pada masyarakat kotagede yang benar mendapat perhatian kita semua.Kegiatan ini semua semata mata untuk ibadah ,kita hidup saling membantu ,saling mengasihi sesama.

Adapun dana kita peroleh dari program anggota polsek Kotagede yang setiap hari menyisihkan Rizkinya setelah melaksanakan apel pagi untuk warga masyarakat yang membutuhkan.

Baik Bapak Harji Hartono maupun Bapak Harto Mulyono menghaturkan banyak terimakasih atas perhatiannya Bapak bapak polisi polsek kotagede,  semoga menjadi amal baik dan semoga dalam Melaksanakan tugas mendapat kemudahan lancar aman dan di berikan kesehatan.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top