Pengamanan Misa Gereja Pantekosta Hayam Wuruk Berikan Rasa Aman dan Nyaman


Danurejan- Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan kegiatan keagamaan, jajaran personil Polsek Danurejan melakukan pengamanan ibadah Misa di Gereja Pantekosta Jalan Hayam Wuruk, Danurejan, Minggu (24/11/2019).

Dalam pengamanan ini melibatkan 4 personil Polsek Danurejan dipimpin oleh KanitSabhara Polsek Danurejan Iptu Irianto dan dibantu oleh satuan linmas serta pengamanan internal gereja.

Pelaksanaan pengamanan di gereja ini dilakukan sejak pukul 06.00 WIB personil sudah melakukan pengamanan dan membantu pengaturan lalu lintas di gereja agar para jemaat gereja aman dan lancar dalam beribadah hingga ibadah selesai.

"Ibadah misa ini dipimpin oleh Pendeta Musharif diikuti sebanyak 200 jemaat dan dari Polsek melaksanakan pengamanan jalannya  ibadah agar para jemaat bisa beribadah dengan aman dan nyaman" terang Kanit Sabhara Polsek Danurejan Iptu Irianto. 

Ia menambahkan jika tujuan pengamanan ini tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah.

"Sebagai pengayom masyarakat petugas Kepolisian selalu memberikan rasa aman untuk warga, tak terkecuali jemaat gereja yang tengah melaksanakan ibadah di gereja." imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel