Kanit Binmas Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Para Siswa Sekolah Dasar



Jetis-Patroli dialogis selain untuk menciptakan situasi yang kondusif juga melakukan pendekatan terhadap siswa sekolah dasar, hal ini dilakukan untuk dekatkan diri dengan para siswa sekaligus memberi rasa aman seperti yang dilakukan personel Polsek Jetis yang melaksanakan patroli dialogis sekaligus Pembinaan dan Penyuluhan keSD Negeri Kyai Mojo Jetis, Kota Yogyakarta, Kamis(28/11/2019) pagi.

Dengan ramah dan penuh keakraban Kanit Binmas Polsek Jetis Iptu Anwar Manani menyapa para siswa tersebut kemudian mereka berdialog dan petugas patroli memberikan pesan kamtibmas tentang bahaya kenakalan remaja dan keselamatan berlalulintas.

Kapolsek Jetis AKP Bayu Dewasto,SH,SIK menyampaikan patroli dialogis sekaligus pembinaan dan penyuluhan dengan sasaran siswa sekolah dasar dilakukan untuk mendekatkan diri dengan siswa sehingga mereka tidak takut polisi.

“Semoga dengan langkah yang sudah dilakukan dapat mendekatkan diri dengan siswa dan memberikan rasa aman dari gangguan keamanan yang mungkin terjadi,” pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel