Cegah Kenakalan remaja, Polisi Lakukan Patroli Sambang ke Sekolah

Yogyakarta-Jajaran Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melakukan patroli dan sambang ke sekolah yang berada di wilayah hukum Polresta Yogyakarta, Kamis (14/11/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dalam giat patroli tersebut petugas menyambangi sekolah SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta yang berada di Jl.Kapten Piere Tendean, Wirobrajan, Kota Yogyakarta dan patroli di pimpin oleh danton dalmas Aiptu Mujiyono beserta anggota.

“Dalam kegiatan tersebut, juga termasuk untuk mendekatkan diri pihak Polri terhadap para siswa serta memberikan himbauan kepada siswa agar patuh hukum termasuk patuh aturan lalu lintas di jalan raya, tegas Aiptu Saikoni.

Petugas juga menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada Ibu Guru untuk ikut serta menjaga dan mengawasi putra-putrinya didiknya dilingkungan sekolah maupun saat jam pulang sekolah.

Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni,SH menyampaikan agar anggota rutin patroli dan menyambangi ke sekolah di wilayah hukum Polresta Yogyakarta agar situasi kamtibmas di Kota Yogyakarta tetap aman dan kondusif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel