13 Remaja Diamankan Polisi di Jalan Letkol Subadri Lantaran Bawa Sajam



Yogyakarta- Personel Sat Sabhara Polresta Yogyakarta berhasil mengamankan sebanyak 13 orang yang terbukti membawa senjata tajam di eks Bioskop Mataram Jalan Letkol Subadri, Danurejan, Yogyakarta pada Minggu (17/11/2019) dini hari.

Sebanyak 13 orang yang diamankan oleh petugas didominasi oleh remaja dibawah umur 17 tahun. Mereka diamankan lantaran terdapati membawa senjata tajam saat diperiksa oleh petugas.

Dari informasi yang diperoleh, petugas mendatangi di eks bioskop Mataram Jalan Letkol Subadri. Sesampainya di lokasi kejadian, petugas menemui sejumlah remaja nongkrong dan kemudian melakukan pemeriksaan sejumlah remaja nongkrong yang sudah melewati batas jam malam.

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas ditemukan 5 senjata tajam dan 1 botol minuman keras.

Selanjutnya 13 orang tersebut beserta barang bukti dan enam sepeda motor diamankan ke Mapolresta Yogyakarta untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Kabag Ops Polresta Yogyakarta Kompol Naafi' Arman, ST. MH menyebutkan dengan dilaksanakannya KKYD (Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan) petugas Polresta Yogyakarta berupaya memberantas segala tindakan gangguan kamtibmas termasuk kenakalan remaja yang sangat meresahkan warga masyarakat.

"Ke depan kita akan meningkatkan kegiatan patroli untuk mencegah kejadian di waktu-waktu dini hari" ucapnya saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan dengan ditingkatkannya kegiatan patroli kamtibmas harapannya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel