Polsek Kotagede Gelar Doa Bersama Sekaligus Pelepasan Purna Tugas Salah Satu Personel


Kotagede- Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, personel Polsek Kotagede melaksanakan pengajian dan doa bersama bertajuk PDD (Polisi Dalam Doa) di Mushola Polsek Kotagede, Rabu (6/11/2019).

Doa bersama ini dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi dengan membaca Surat Yasin dan Tahlil agar senantiasa mendapatkan perlindungan, petunjuk dan hidayah serta Ridho dari Allah SWT.

Dipandu oleh Kanit Binmas Iptu H Widar Afandi,SH kemudian di lanjutkan kultum dengan mengambil ayat Al Qur'an Surat An Nur ayat 27.

"Janganlah kamu memasuki rumah sebelum memberikan salam kepada penghuninya agar kamu selalu ingat" ucap Iptu Widar membacakan sepenggal kalimat Surat An Nur ayat 27.

"Jadi dalam berkunjung di rumah siapapun harus meminta ijin dan memberikan salam. Sebelum di berikan ijin jangan masuk walaupun sudah kenal sekalipun agar tidak menjadi Fitnah" imbuhnya.

Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama untuk tasyakuran anggota Polsek Kotagede Ipda Adiyanto yang sudah memasuki purna tugas.

Ipda (purn) Adiyanto mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Kotagede yang selama ini bergabung bersama sama baik dalam tugas maupun dalam kekeluargaan serta memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama bertugas menjadi anggota Polri.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel