Patroli Polsek Gondokusuman Sambangi Kantor Tunizia Kotabaru Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Security


Gondokusuman- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, petugas Unit Sabhara Polsek Gondokusuman melakukan patroli dialogis di sejumlah objek vital.

Dalam patroli itu, petugas Polsek Gondokusuman bertemu dengan security di Kantor Tunizia Kotabaru dan memberikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (9/11/2019).

Petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan Kantor Tunizia Kotabaru agar selalu meningkatkan kewaspadaan di sekitaran kantor. Selain itu petugas juga memberikan himbauan agar memasang kamera CCTV di beberapa titik guna memudahkan dalam melakukan pengawasan lingkungan sekitar.

"Apabila ada tamu yang berkepentingan untuk harap lapor terlebih dahulu demi rasa keamanan dan kenyamanan bersama" tambah petugas Polsek.

Keamanan dan kenyamanan di kawasan Objek Vital saat ini tengah menjadi perhatian khusus petugas Kepolisian untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Menyikapi hal tersebut, petugas Kepolisian khsususnya Polresta Yogyakarta dan jajaran Polsek meningkatkan kegiatan patroli dan sambang baik siang maupun malam hari. Hal tersebut dilakukan guna mencegah adanya aksi premanisme, radikalisme ataupun kejahatan jalanan.

Selanjutnya petugas Polsek Gondokusuman mengajak kepada security untuk berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khsuusnya di wilayah Kota Yogyakarta dan melaporkan ke pihak Polisi terdekat apabila mendapati segala bentuk gangguan keamanan yang meresahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel