Kapolsek Gondomanan Pimpin Penilaian Lomba Pos Kamling Tingkat Kecamatan Gondomanan


Gondomanan- Jajaran Polsek Gondomanan melaksanakan penilaian lomba Pos Kamling se-kecamatan Gondomanan, Senin (18/11/2019).

Dipimpin oleh Kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto, SH tim penilai lomba kamling terdiri dari Kanit Binmas, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Gondokusuman beserta beserta Kasi Trantib Kecamatan Gondomanan.

Petugas melakukan penilaian pos kamling diantaranya Pos Kamling RW 08 Ratmakan Kelurahan Ngupasan, Pos Kamling 07 Ratmakan Ngupasan dan Pos Kamling RW 11 Ratmakan Ngupasan.

Adapun penilaian lomba kamling dilaksanakan dengan sasaran alat kelengkapan perlengkapan yang ada di Pos Kamling serta kesiapan petugas jaga kamling serta ketangkasan petugas kamling dalam memperagakan memukul kentongan

Kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto, SH menyebutkan lomba Pos Kamling yang diikuti oleh setiap kelurahan di kecamatan Gondomanan bertujuan untuk meberikan motivasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat Kotagede.

"Dengan adanya penilaian ini tentunya memberikan semangat kekeluargaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat." jelasanya.

Ia menambahkan pemenang dari lomba pos kamling ini juga akan diberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi dalam keseriusan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel