Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polresta Yogyakarta lakukan Olahraga Lari Pagi

Yogyakarta-“Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin sekali dalam seminggu.

Kepolisian Resor Kota Yogyakarta melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat pagi,sebelum memulai Olahraga Lari Pagi dengan rute Start Museum Diponegoro Tegalrejo dan Finish di Mapolresta Yogyakarta, Personel melaksanakan pemanansan terlebih dahulu. Jumat (29/11/2019)

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK menyampaikan kegiatan Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 06.30 Wib yang diawali dengan apel pagi, olahraga hari Jumat pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polresta Yogyakarta.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polresta Yogyakarta dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” pungkas Kapolresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel