Jumat Bersih, Personel Polsek Gondomanan Bersihkan Masjid dan Lingkungan Sekitar Mapolsek


Yogyakarta-Bersih itu sehat, bersih itu indah dan bersih itu nyaman, untuk mewujudkannya dibutuhkan sikap peduli dan aksi nyata terhadap lingkungan sekitar.

Seperti itulah yang dilakukan oleh Peronel Polsek Gondomanan, tiap hari jumat mereka terjun membersihkan lingkungan sekitar, ini merupakan bentuk peduli terhadap kebersihan.

"Ini sudah menjadi agenda dan rutinitas kami serta merupakan bentuk perhatian kami terhadap lingkungan " ujar Kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto,SH, Jumat (15/11/19)

Kegiatan ini juga dilakukan guna mencegah penyakit yang akan timbul dikarenakan sampah yang berserakan.

"Akhir - akhir ini cuaca kurang mendukung, kadang hujan lalu panas lagi ditambah sampah yang berserakan di selokan, wabah penyakit seperti demam berdarah dan diare rawan terjadi " lanjutnya

Orang nomor satu di Polsek Gondomanan tersebut juga mengharapkan peran serta seluruh elemen untuk peduli akan kebersihan lingkungan, menurutnya tanpa dukungan warga kebersihan lingkungan sulit terwujud.

"Dibutuhkan sikap peduli dan perhatian oleh seluruh warga, tanpa itu kebersihan lingkungan di Sidrap sulit terwujud " tutupnya

Kegiatan yang dilakukan setelah apel Pagi dengan maksud agar lingkungan Polsek Bersih sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan yang dilayani akan merasa nyaman.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel