Peduli Kedukaan Masyarakat, Bripka Basyori Anwar Bantu Kawal Sampai Pemakaman


Umbulharjo- Bentuk empati kepada warganya, Bhabinkamtibmas Giwangan Bripka Basyori Anwar, SH melaksanakan takziah dalam program Popkema (Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat) di rumah duka Almarhum Bapak Supriyana (52) 7/552 RT 31 RW 11 Giwangan Umbulharjo, Yogyakarta, Kamis (14/11/2019).

Bertemu dengan pihak keluarga, Bhabinkamtibmas turut ucapan berbela sungkawa diiringi dengan doa untuk Almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya, keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan serta diterima di sisi-Nya.

Diketahui Bapak Supriyana merupakan tokoh masyarakat yang menjadi takmir Masjid Fastabiqul Khoirod Mendungan Giwangan. Almarhum mengalami sakit dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit Sardjito Yogyakarta.

Selanjutnya Bripka Basyori bersama warga lainnya membantu mengangkat jenazah untuk dimakamkan di TPU Dipomenggalan Mendungan Giwangan.

Bripka Basyori Anwar mengungkapkan dengan adanya Popkema harapannya warga yang mengalami kedukaan bisa terbantu karena dari jajaran Polsek siap membantu kelancaran takziah hingga ke pemakaman dengan pengawalan.

"Masyarakat hanya perlu menyampaikan ke Bhabinkamtibmas setempat nanti dari Polsek akan membantu pengawalan hingga ke Pemakaman" jelas Bripka Basyori saat dikonfirmasi.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel