Kapolresta Yogyakarta Takziah Rumah Duka Atas Berpulangnya PS Panit I Unit Intelkam Polsek Kraton


Umbulharjo- Wujud empati, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK melaksanakan takziah di rumah duka salah satu anggota Polresta Yogyakarta yang mengalami kedukaan, Selasa (12/11/2019).

Kapolresta Yogyakara dan jajaran tidak hanya hadir untuk bertakziah namun juga membantu dalam proses kelancaran hingga ke pemakaman sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada salah satu personel atas pengabdiannya menjadi anggota Polri.

Bertemu dengan pihak keluarga, Kombes Pol Armaini, S.IK  turut mendoakan dan mengucapkan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya PS Panit I Unit Intelkam Polsek Kraton Aiptu Amyah (56) di rumah duka di Cleban Baru, Sidomakmur RT 26 RW 07 Tahunan Umbulharjo.

"Kami sangat berduka yang sedalam-dalamnya semoga segala amal dan ibadahnya diterima, diampuni salah dan dosanya oleh Allah SWT dan semoga khsunul khotimah" ucap Kapolresta kepada pihak keluarga.

Menurut informasi, Almarhum Aiptu Amyah mengalami sakit dan meninggal dunia di RSUP Sardjito Yogyakarta pada Senin (11/11/2019) pukul 23.00 WIB.

Dalam takziah itu, Kapolresta Yogyakarta juga memberikan santunan kepada pihak keluarga sebagai  sarana ibadah melalui bentuk empati dan menjalin hubungan silaturahmi.

Setelah dilakukan prosesi doa, dilanjutkan dengan penyerahan jenazah oleh anggota keluarga kepada Dinas Kepolisian untuk dilakukan upacara persemayaman yang dipimpin oleh Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom. Kemudian jenazah dikawal oleh jajaran personel Polresta Yogyakarta menuju ke pemakaman di TPU wilayah Tejosari, Durenan, Tejo Triharjo, Sleman.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel