Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Ngampilan Tanamkan Disiplin Kepada Para Siswa


 Ngampilan-Pagi ini (Senin, 11/11/2019) berlokasi di Halaman Sekolah SMA Muhamadiyah 5 Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera yang rutin dilakukan setiap hari Senin.

Ada yang berbeda pada pelaksanaan upacara bendera di SMA Muhamadiyah 5 Yogyakarta, dimana pada sebelum – sebelumnya saat pelaksanaan upacara yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kepala Sekolah ataupun Guru, namun untuk kali ini yang menjadi Pembina Upacara adalah Kapolsek Ngampilan AKP Hendo Wahyono,SH,MH.

Dalam amanatnya, Kapolsek Ngampilan menyampaikan kepada para siswa agar senantiasa giat belajar dan menuntut ilmu, menekankan para murid untuk menjaga kedisiplinan dengan tidak membolos, hormat dan patuh pada guru serta melaksanakan perintah guru dan semua aturan yang berlaku di sekolah.

“Dalam kesempatan ini, kami bertindak sebagai Pembina Upacara mengajak para siswa untuk menanamkan sikap disiplin serta menanamkan jiwa nasionalisme, patriotism. Tak hanya itu, awal dari rusaknya generasi muda berawal dari salahnya pergaulan oleh sebab itu agar adik – adik menjaga pergaulan agar tidak terjerumus dalam tindak kejahatan yang akan merusak masa depan kalian” pesan AKP Hendro Wahyono,SH,MH

Kegiatan Polisi jadi pembina upacara di sekolah – sekolah adalah salah satu bentuk kepedulian Kepolisian atas generasi penerus bangsa yang tanggap dan cemerlang sehingga diharapkan nantinya dapat ikut membangun Bangsa dan Negara Indonesia.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel