Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polsek Umbulharjo Berikan Bantuan Sembako


Umbulharjo-Sebagai manusia kita sejatimnya harus saling berbagi kepada sesama, oleh karena itu Polsek Umbulharjo melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Jumat(15/11/2019)

Sebelum pihak polsek Umbulharjo melaksanakan Gaspol (Gerakan Sedekah Polsek Umbulharjo), terlebih dahulu Bhabinkamtibmas setempat surve lokasi dan warga yang akan diberikan bantuan sembako.

Kegiatan kali ini Polsek Umbulharjo memberikan bantun kepada Bapak Budi Wahyono, 65 thn dan Ibu Chotimah, 40 thn yang beralamat di Tungkak Pakel UH 5/456,Rt 002 Rw 001,Pandeyan,  Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Kapolsek Umbulharjo Kompol Alaal Prasetyo,SIK menyampaikan bahwa pro­gram Gaspol merupakan salah satu program wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan serta untuk meringankan beban hidup bagi warga yang kurang mampu.

Dengan kegiatan ini berharap dapat menjalin rasa persaudaraan dan hubungan silaturahmi yang erat dengan warga khususnya dikecamatan umbulharjo.Adapun dana ini merupakan partisipasi dan keiklasan seluruh anggota polsek Umbulharjo.

Dan diakhir kegiatan tidak lupa Kanit Sabhara Kompol H. Suharto juga mimpin berdoa semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT.