Monday 25 November 2019

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Kraton Lakukan Patroli Malam Hari


Yogyakarta-Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, jajaran Kepolisian Polsek Kraton Polresta Yogyakarta melakukan patroli malam hari, Senin (25/11/2019)dini hari.

Kegiatan patroli malam hari tersebut dilakukan Jajaran Sabhara Polsek Kraton dengan sasaran Alun-Alun Selatan,Plengkung Gading, dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan diogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, himbau petugas Patroli

Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau kekantor Polisi terdekat.



Serta Petrugas juga memberikan himbauan kepada anak muda yang masih nongkrong, untuk segera pulang kjerumah  masing-masing karena waktu sudah larut malam dan untuk mebghindari tindak kejahatan.

Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti,S.IKom mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari , setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top