Wujud Rasa Syukur, Polsek Kotagede Berbagi Kebaikan Melalui Program "SITHIK EDING"


Kotagede- Sebagai bentuk rasa syukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, jajaran personel Polsek Kotagede melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sebagian rezekinya kepada warga masyarakat yang kurang mampu bertajuk "SITHIK EDING" yang artinya memberikan sebagian rezeki.

Panit Binmas Polsek Kotagede Aiptu Dwianto Nugroho didampingi Bhabinkamtibmas Prenggan Brigadir Aprilia Rochariyanto dan Kasikum Aiptu Surana Widada, mendatangi warga masyarakat dengan membagikan sejumlah paket sembako, Rabu (06/11/2019).

Petugas Polsek Kotagede mendatangi rumah Bapak Harji Harono (84) yang beralamatkan di wilayah Prenggan Rt 44 RW 09 Prenggan, Kotagede, dan  rumah Bapak Harto Mulyono (76) di wilayah Prenggan RT 037 RW 08 Prenggan Kotagede.

Aiptu Dwianto mengungkapkan dana diperoleh dari program anggota polsek Kotagede yang setiap hari menyisihkan Rizkinya untuk warga masyarakat.

"Hal ini akan terus kita lakukan guna membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari pada masyarakat kotagede yang benar mendapat perhatian kita semua" jelasnya saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan tujuan diadakannya program bakti sosial ini untuk saling membantu dan saling mengasihi sesama sebagai wujud rasa syukur dan sebagai sarana ibadah.

Warga masyarakat yang kurang mampu merasa sangat terbantu dengan adanya program Polsek Kotagede tersebut dan juga menghaturkan banyak terimakasih kepada petugas Polisi khususnya Polsek kotagede. Serta mengucapkan semoga menjadi amal baik dann diberikan kemudahan kelancaran dan di berikan kesehatan dalam bertugas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel