Apel Pagi, Kapolresta: Ambil Tindakan Tegas Untuk Pelaku Kejahatan

Yogyakarta- Ratusan personel Polresta Yogyakarta mengikuti jalannya apel pagi yang digelar Senin (24/7/17) di halaman tengah. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Yoguakarta Komisaris Besar polisi Tommy Wibisono, S.Ik.

Dalam arahannya, Kapolresta kembali menegaskan bahwa untuk mengantisipasi kejadian kekerasan di wilayah Kota Yogyakarta memerintahkan para petugas patroli untuk meningkatkan intensitasnya. Selain itu, Kapolresta juga memerintahkan untuk meningkatkan pelaksanaan razia khususnya malam hingga pagi hari.

"Tingkatkan patroli dan pemeriksaan dengan sasaran sajam, miras, narkoba dan bahan peledak," tegas Kapolresta.

Kapolresta juga menegaskan bahwa setiap personel yang bertugas di lapangan tidak boleh ragu dalam mengambil tindakan. Penekanan itu disampaikan untuk menghindari korban baik dari warga masyarakat atau personel polisi yang bertugas.

"Ambil tindakan tegas untuk para pelaku kejahatan, jangan ragu, terlebih pelaku sudah berani melawan petugas," tambah Kapolresta.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolresta menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan pengamanan kunjungan Presiden RI di wilayah DIY dan sekitarnya yang telah berjalan dengan aman dan lancar.