Pastikan Siskamling Aktif, Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Kamling


Danurejan- Sambang dan monitoring kegiatan pos kamling di wilayah penugasan Bhabinkamtibmas sudah menjadi rutinitas Brigadir Agus S hampir setiap malam. Hal itu dilakukannya untuk memastikan kegiatan sistem pengamanan swakarsa yang dilakukan anggota telah berjalan dan aktif sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah.

Seperti yang dilakukan Brigadir Agus pada Minggu (30/7/17) tengah malam, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Polsek Danurejan yang mengemban tugas pembinaan di wilayah Kelurahan Suryatmajan. Brigadir Agus melakukan sambang dan monitoring ke Pos Kamling di Kampung Gemblakan Bawah.

Bersama Kasi Trantib Kel Suryatmajan dan petugas Satpol PP Kecamatan Danurejan, Bhabinkamtibmas memberikan pesan dan imbauan kamtibmas di antaranya untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau petugas kamling untuk setiap saat melakukan patroli pemukiman.

"Secara bergantian dilakukan patroli," pesan Bhabinkamtibmas.

Usai pelaksanaan sambang di Gemblakan Bawah, petugas melanjutkan sambang dan patroli ke sejumlah lokasi lainnya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Danurejan.

Menurut Bhabinkamtibmas, kegiatan Siskamling sangatlah efektif dan bermanfaat dalam menjaga situasi kamtibmas di kawasan perkampungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel