Dengan Silaturahmi dan Syawalan, sikon Kamtibmas lebih Kokoh dan Nyaman

       Dalam usaha meningkatkan kamtibmas kota Yogyakarta terutama di wilayah Gondomanan, Polsek Gondomanan berserta jajaran forkopimca mengadakan acara Silahturahmi dan Syawalan. Acara yang digelar masih bertepatan dengan bulan romadhon 1438 H sebulan yang lalu. Bulan Syawal dalam kalender Islam yang akan berakhir , tak ada salahnya dimanfaatkan  untuk kegiatan yang berguna bagi semua. Tak hanya itu, dengan silahturahmi dan syawalan inilah, situasi Kamtibmas akan lebih kokoh serta dapat membuat rasa nyaman bagi warga masyarakat kota Yogyakarta






      Telah berlangsung acara syawalan Forkopimca Gondomanan yang berlangsung di Hotel D'Senopati jl. P. Senopati Yogyakarta. Acara syawalan tersebut dihadiri oleh Wawali Heru Poerwadi ,  Camat, Kapolsek Gondomanan,  Lurah, Toga serta seluruh RW dan RT Se-Kecamatan Gondomanan. 

    Syawalan diisi tausiah oleh ustad Rusli Lubis, Sag selaku ketua Takmir Masjid Syuhada yang menyampaikan tentang hikmas syawalan.  Dalam sambutan Wakil walikota Yogyakarta,  Heru Puwadi juga menyampaikan bahwa pentingnya menjalin silaturahmi antar unat beragama dan lintas instistusi untuk menjaga Kota Yogyakarta agar senantiasa aman,  nyaman dan tetap Istimewa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel