Antisipasi Tawuran, Patroli Satsabhara Periksa Pelajar Nongkrong

Yogyakarta- Untuk mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah Kota Yogyakarta khususnya terkait dengan kekerasan kalangan pelajar, kepolisian dari Polresta Yogyakarta terus melakukan upaya. Salah satu hal yang dilakukan oleh petugas Patroli Satsabhara adalah dengan melakukan pemeriksaan terhadap pelajar yang nongkrong di sejumlah lokasi di wilayah Kota Yogyakarta.

Dipimpin Bripda Ricky, patroli URC Sabhara melakukan pemeriksaan pelajar nongkrong di dekat salah satu SMK swasta di Yogyakarta. Terhadap sejumlah pelajar nongkrong tersebut, polisi melakukan pemeriksaan terhadap badan, bawaan, dan juga sepeda motor mereka.

"Pemeriksaan dilakukan dengan tujuan untuk memastikan tidak adanya barang terlarang yang dibawa para pelajar," kata Bripda Ricky.

Setelah memastikan tidak ada senjata tajam, minuman keras maupun narkoba, polisi selanjutnya mengimbau kepada para pelajar di lokasi untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Imbauan diberikan petugas untuk mengantisipasi gangguan keamanan seperti tawuran pelajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel