Pengasuh Pocil Bangkitkan semangat sebelum Lomba

            Yogyakarta 27 Juli 2017, Aiptu Djoko dampingi pocil SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 Yogyakarta di  lapangan hijau Kompleks Balaikota Yogyakarta. Sebanyak 15 Siswa yang terbentuk dalam 1 pleton ini akan bertanding dengan sekolah terpilih di wilayah kota Yogyakarta. Dengan memakai seragam lalu lintas, peserta lomba nantinya akan menampilkan sejumlah gerakan tertentu yang akan dinilai oleh juri disana. Kompetisi yang hampir diselenggarakan setiap tahunnya, akan menjadi ajang prestasi untuk sekolah sekolah. 

 

           Terilhat bahwa Aiptu Djoko mendampingi anak anak asuhnya di kompleks Balaikota untuk memberikan tips tips maupun motivasi untuk tetap semangat dalam berlomba. Tak perlu mengejar kemenangan tapi tetap memberikan yang terbaik pada saat performance. Menebarkan senyum saat performance sebagai usaha menarik perhatian. Tetap percaya diri dan tak perlu merasa kecil hati apabila melihat peserta lain lebih baik penampilannya. 

               Lomba pocil yang diadakan ini adalah untuk meningkatkan kecintaan akan kedisiplinan berlalu lintas. banyak manfaat yang bisa diambil oleh para siswa. Manfaat yang diperoleh antara lain dapat memotivasi teman teman lainnya untuk ikut berdisiplin berlalu lintas juga ketika dia berada di jalan dia lebih tertib dan paham tentang rambu / marka lalu lintas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel