Dua Lokasi Pesta Miras Dibubarkan Polsek Gondokusuman

Gondokusuman- Saat sedang melaksanakan pengamanan Kontes sepeda modifikasi di sport hall Kridosono, Minggu (30/7/17) sore. Petugas dari Unitsabhara dan Unitintelkam Polsek Gondokusuman melakukan pemeriksaan terhadap jtiga pemuda yang sedang nongkrong di depan salah satu minimarket 24 jam tak jauh dari lokasi pengamanan.

Kapolsek Gondokusuman melalui Kasihumas Aiptu Aris BW mengatakan jika setelah dilakukan pemeriksaan petugas menemukan botol berisi minuman keras jenis oplosan. Selanjutnya ketiga pelaku MM (22), YA (21) dan KH (18) diamankan ke Mapolsek Gondokusuman guna pemeriksaan lanjutan dan pembinaan.

Selain mengamankan tiga pelaku, polisi juga menyita satu botol berukuran 1.5  liter berisi setengah miras sebagai barang bukti.

Aiptu Aris menambhakan, beberapa saat kemudian petugas Polsek Gondokusuman yang dipimpin Aiptu Sigit Budi menyisir ke dalam sport hall dan mendapati sekumpulan pemuda sedang pesta miras. Di lokasi ini, tujuh orang berhasil kabur dan satu pelaku diamankan DR (26) serta barang bukti satu botol miras jenis ciu.

Baik Kasihumas maupun Panit sabhara Aiptu Sigit menegaskan kembali bahwa pihak Polsek Gondokusuman akan terus memerangi pekat di wilayahnya. Petugas tidak akan berdiam disaat ada seseorang atau beberapa orang sedang mengkonsumsi miras di tempat umum.

"Setelah mendapatkan pembinaan, para pelaku akan disidangkan karena tindak pidana ringan yang dilakukannya," kata Kasihumas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel